Lamonte Beri Edukasi Masyarakat, Jualan Itu Mudah dan Menyenangkan

Lamonte merupakan platform martkeplace belanja online dan toko offline di Tanah Air yang menawarkan fashion bayi dan anak lebih dari ratusan merek lokal

Headline, Konten408 Views

Channel Indonesia – Lamonte merupakan platform martkeplace belanja online dan toko offline di Tanah Air yang menawarkan fashion bayi dan anak lebih dari ratusan merek lokal dengan kurasi terbaik dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fasyen bayi dan anak Indonesia.

Kehadiran Lamonte.id sejak 2011 mampu membantu sekaligus memberikan wadah bagi para generasi muda yang memiliki usaha pakaian dan kebutuhan anak untuk dapat memasarkan baju mereka dan juga menawarkan pilihan baju dan kebutuhan unik yang terkurasi bagi para ibu yang mencari pilihan berbeda bagi buah hatinya.

Dewasa kini, para ibu modern semakin melek digital untuk mempermudah mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih khusus dalam hal mencari dan juga membeli baju Si Kecil.

Hal tersebut diperkuat dengan data pemerintah yang menunjukkan bahwa terdapat kenaikan pada transaksi penjualan dari barang kategori ibu dan anak yang mencapai 13,2 persen di tahun 2021.

Fesyen Lamonte

Karena itu terbukti selama 12 tahun Lamonte hadir di Indonesia sudah terdapat lebih dari ratusan ribu pieces pakaian yang terjual dengan lebih dari puluhan ribu total order yang dibuat para ibu dari seluruh nusantara.

Boleh dikatakan Lamonte juga dikenal sebagai supplier baju anak dan bayi dengan model paling baru, menarik dan selalu mengikuti trend dengan harga termurah se-Indonesia.

Owner Lamonte Ayu Azahra mengatakan, saat ini terdapat puluhan ribu mitra, distributor dan reseller yang sudah bergabung di Lamonte.id. Menurutnya, pihaknya juga melayani kebutuhan bisnis UMKM dengan memberikan produk baju berkualitas dengan model yang up-to date namun harganya super murah.

“Kita selalu menghadirkan produk terbaru dalam jumlah besar yang siap untuk dipasarkan dan telah terbukti handal menangani ratusan hingga ribuan pengiriman produk setiap harinya tanpa kendala,” ujar Ayu kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (1/4/2023).

Ayu kembali menuturkan, pihaknya ingin memberikan edukasi pada masyarakat luas bahwa berjualan itu mudah. Karena bersama Lamonte jualan menjadi menyenangkan, lantaran menyediakan sistem kemitraan sesuai dengan skala besar usahanya. Ada di level reseller untuk skala kecil dan distributor pada skala besar.

“Semua menjadi mudah, dikarenakan di Lamonte jualan tanpa harus bingung bikin konten, sudah disiapkan. Jualan tanpa harus keluarin biaya packing, sudah langsung dipacking rapih. Jualan tanpa harus bingung dapat produk. Lamonte akan launching banyak produk baru setiap harinya dengan stok yang melimpah,” ungkapnya.

Hebatnya lagi, menurut Ayu, Lamonte, banyak sekali menghadirkan promo di tanggal kembar (1.1, 2.2, 3.3, dst), hari raya, dan payday sale dengan harga produk mulai dari 15 ribuan yang menjadikan lamonte supplier fashion anak import termurah se-Indonesia.

“Lamonte merupakan importir yang bergerak di bidang fashion anak. Lamonte juga dikenal sebagai supplier baju anak dan bayi dengan model paling baru dan selalu mengikuti trend dengan harga termurah se-Indonesia,” tuturnya sembari tersenyum.

700 Reseller dan 40 Distributor

Di kesempatan yang sama, Ayu mengungkapkan, semakin banyaknya permintaan fashion anak khususnya baju impor di Indonesia, yang dikenal memiliki kualitas terjamin dan dengan harga yang murah.

Selanjutnya, Lamonte menginisiasi masyarakat untuk menjadi supplier bagi para pengusaha baju anak, dengan mengusung sistem penjualan ecer dan grosir serta beberapa pilihan paket usaha yang dapat memenuhi kebutuhan produk pada toko online atau offline para pelanggan Lamonte.

“Kini Lamonte sudah memiliki reseller 700 orang dan distributor 40 orang. Sementara target Lamonte ke depan yaitu menjalankan sistem franchise,” ucapnya.

Masih dari penuturan Ayu, banyak kelebihan Lamonte dibandingkan dnegan kompetitor sejenis. Seperti, harga lebih murah, produk dengan stok lebih banyak, produk baru hingga 12 model setiap harinya, sistem kemitraan yang menarik, dan respon dan service cepat.

Nah, bagi kamu yang penasaran serta ingin bergabung menjadi reseller maupun distributor Lemonte bisa menghubungi website resmi Lamonte Lamonte.id, Instagram: https://www.instagram.com/lamonte.id/, Tiktok: https://www.tiktok.com/@lamonteid, Facebook: https://www.facebook.com/lamonte.shop, YouTube: https://www.youtube.com/@LamonteID dan Grup Telegram https://t.me/lamonteid

Dan, juga masyarakat bisa mengunjungi marketplace Lamonte yaitu  Shopee: https://shopee.co.id/lamonteshopgrosir, Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/grosir-baju- anak-import-termurah/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *