Liverpool Bumihanguskan Manchester United 7-0 di Anfield, Setan Merah Kalah Memalukan

Pertandingan Bigmatch Liverpool menghadapi Manchester United berakhir dengan kemenangan mutlak Liverpool

Konten321 Views

Channel Indonesia – Pertandingan Bigmatch Liverpool menghadapi Manchester United berakhir dengan kemenangan mutlak Liverpool yang melesakkan tujuh gol tanpa balas.

Pertandingan yang digelar pada Minggu (5/3/2023) malam WIB di Stadion Anfield, Liverpool memulai pertandingan dengan permainan terbuka.

Kedua tim sendiri bermain dengan cukup berimbang di awal dimana kedua tim masih mencari peluang mencetak gol.

Menuju menit menit akhir babak pertama, The Reds berhasil mencetak gol pembuka di menit ke 43 yang memastikan keunggulan tuan rumah 1-0 berkat gol dari Cody Gakpo.

Gol dari Gakpo ini sendiri memastikan babak pertama diakhiri dengan keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Liverpool bermain dengan lebih berbahaya. Darwin Nunez langsung mencetak gol cepat di menit ke 47 menggandakan skor Liverpool atas Man United 2-0. Masih memanfaatkan momentum, tuan rumah kembali mencetak gol kedua dari gol Cody Gakpo di menit ke 50.

Tertinggal 3-0 sepertinya membuat Man United cukup kewalahan. Hal ini dimanfaatkan Liverpool yang bermain makin agresif dan berhasil mencetak gol lagi pada menit ke 66. Gol kali ini dihasilkan Mohamed Salah.

Tak lama berselang, Liverpool mencetak gol kelima mereka kali ini dengan serangan tajam dari Darwin Nunez di menit ke 75.

Dalam waktu yang cukup berdekatan MU benar-benar dibombardir oleh serangan tanpa henti oleh lawan mereka.

Skor saat ini menjadi 5-0 dan sepertinya skuat Liverpool masih belum puas dan terus menekan United. Memasuki menit ke 83 dan 88 skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut kembali mengoyak gawang Man Untied dengan dua gol dari Salah dan Roberto Firmino secara berurutan.

Pertarungan diakhiri dengan kemenangan mutlak dari pasukanLiverpool yang sukses membantai The Red Devils dengan skor 7-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *