Pangeran Harry dan Megan Markle Bercerai, Simak Fakta Selengkapnya di Sini

Kabar tidak mengenakan hati kini datang dari keluarga kerajaan Inggris

Headline, Konten427 Views

Channel Indonesia – Kabar tidak mengenakan hati kini datang dari keluarga kerajaan Inggris.

Pasangan suami Istri Pangeran Harry dan Meghan Markle yang saat ini tinggal di Amerika Serikat dikabarkan akan berpisah, benarkah?

Dilansir dari media, menurut rumor terbaru, Duke of Sussex telah membuat perencanaan untuk mengambil pengacara baru beberapa bulan yang lalu untuk mengatur perpisahan dengan Meghan Markle.

Konon dikabarkan saat ini mereka telah berpisah rumah.

Desas-desus datang dari penulis Jamaika Inggris, sosialita, dan tokoh televisi Lady Campbell.

Ia mengaku bahwa mendengar kabar tersebut dari orang orang yang dapat dipercaya bahwa Pangeran Harry telah memanggil pengacara beberapa bulan yang lalu.

Kabar itu merembet pada kemungkinan alasan itu pula yang membuat Pangeran Harry datang sendirian ke penobatan sang ayah Raja Charles pada 6 Mei 2023 lalu.

Saat ini, Harry dikabarkan tinggal di hotel di dekat rumah dia, Meghan, dan dua anak mereka, Pangeran Archie, 4, dan Putri Lilibet.

Namun, diluar dari kabar tersebut, Lady C kemudian mengakui bahwa sumbernya mungkin sebenarnya bukan yang paling akurat sampai ada bukti yang muncul.

Mantan kepala pelayan mendiang Putri Diana, Paul Burrell, juga banyak bicara tentang rumor perpecahan.

“Saya secara pribadi mengenal Harry dan saya pikir dia selalu ingin menjadi seorang ayah, dia selalu menginginkan anak, saya pikir elemen pemisahan dari keluarganya saat ini agak terlalu dini, saya pikir dia ingin tetap mengemudi. duduk untuk melihat anak-anaknya tumbuh karena jika dia meninggalkan hubungan ini sekarang dia akan kehilangan anak-anaknya karena dia akan menjaga mereka di Amerika dan dia tidak akan melihat mereka.” paparnya.

Sementara itu, melansir Pinkvilla, Meghan Markle telah terlihat berkeliling kota tanpa Pangeran Harry, dan itu memicu api rumor perceraian.

Pasangan ini juga dikabarkan semakin jarang terlihat bersama dalam beberapa bulan terakhir. Pangeran Harry juga melakukan tur untuk bukunya ‘Spare’ tanpa Meghan di sisinya, dan Duchess menandatangani kesepakatan dengan agensi yang bisa menjadi karir solo.

Beberapa media melihat bahwa Meghan pergi berpesta tanpa terlihat bersama dengan suaminya.

Sementara itu, bertentangan dengan laporan, Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini menjadi berita utama ketika mereka keluar di New York City. Pasangan itu menjadi berita setelah mereka diduga melakukan pengejaran mobil yang nyaris terjadi bencana, karena paparazzi. (Dari berbagai sumber/Annisa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *