One Way Dihentikan, Korlantas Polri Berlakukan Contraflow di Tol Cikampek

Korlantas Polri pada hari ini Senin 1 Mei 2023 berhentikan rekayasa one way dari KM 414 Kalikangkung sampai dengan KM 72 Cikampek

Konten450 Views

Channel Indonesia – Korlantas Polri pada hari ini Senin 1 Mei 2023 berhentikan rekayasa one way dari KM 414 Kalikangkung sampai dengan KM 72 Cikampek, yang sebelumnya diberlakukan sejak Minggu (30/4/2023) malam.

“Namun untuk rekayasa lalu lintas contraflow dari KM 70 sampai dengan KM 47 tol Jakarta-Cikampek masih diberlakukan dua lajur,” jelas Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi dalam pesan singkatnya kepada awak media.

Kabagops menerangkan contraflow diberlakukan guna mengantisipasi pertemuan arus kendaraan dari tol Cipali dan tol Cipularang dari arah Bandung pada ruas tol Cikampek di hari terakhir libur panjang lebaran 2023.

Di akhir pesannya, Kabagops menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasamanya dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2023 yang berjalan lancar dan sesuai yang direncanakan bersama.

“Tidak lupa kami juga apresiasi atas peran serta masyarakat dalam kelancaran arus mudik, dan taat berlalu lintas serta mengikuti arahan petugas di lapangan,” terang kabagops.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *