Kasus Pemalakan Terhadap Sopir Truk di Jalan Ring Road Kayu Besar, 6 Pelaku Ditangkap

Viral adanya kasus pemalakan terhadap sopir truk yang melintas di Jalan Ring Road Kayu Besar Cengkareng Jakarta Barat.

Konten301 Views

Channel Indonesia – Viral adanya kasus pemalakan terhadap sopir truk yang melintas di Jalan Ring Road Kayu Besar Cengkareng Jakarta Barat, tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng bergerak cepat menyisir pelaku di sekitar lokasi, Rabu (5/4/2023).

Dari hasil penyisiran di sekitar lokasi, polisi mengamankan sebanyak 6 orang pelaku.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, Setelah kami menerima adanya informasi dari akun instagram @polres_jakbar kami bersama dengan polsek Cengkareng langsung bergerak ke lokasi.

Setibanya di lokasi, pihaknya mengumpulkan informasi dan mencari pelaku pemalakan

“Alhasil kami berhasil mengamankan sebanyak 6 orang pelaku yang diduga sebagai pelaku pemalakan,” ujar AKBP M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/2023).

Sementara dalam kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng kompol Hasoloan Situmorang membenarkan terkait penangkapan terhadap 6 pelaku yang diduga sebagai pelaku pemalakan.

“Ada 6 orang yang diduga sebagai pelaku pemalakan, Satu di antaranya yang terbukti viral saat melakukan aksi pemalakan, ” terangnya.

Hasoloan menjelaskan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korban untuk segera melaporkannya ke Polsek Cengkareng.

“Hingga saat ini belum adanya korban yang melaporkan, kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera membuat laporan polisi kepolsek Cengkareng,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *